Rabu, 28 Maret 2012

Teknologi Motor Matic


Kualitas dan kenyamanan sebuah produk selalu menjadi prioritas utama pabrikan sepeda motor dikalangan semua penjuru dunia, dalam mendaratkan varian kuda besi terbarunya, pabrikan tak sembarangan selalu menghadirkannya begitu saja. Melalui riset berteknologi hebat yang semakin meningkatan kecanggihannya, varian pabrikan selalu menawarkan rasa berbeda di setiap tahunnya yang semakin berkualitas. 

Dari yang biasa kita ketahui pabrikan mulai memunculkan varian moped, matic maupun sport, dari yang dulu biasa dan kini menjadi varian-varian lebih berkualitas dikarenekan kemajuan teknologi yang semakin maju. Roda dua ciptaan pabrikan selalu tidak sepi peminat, konsumen pun setiap saat ada saja yang membelinya, berarti di kesimpulan ini pabriakan motor didunia mampu menyedot perhatian masyarakat. Lihat saja fenomenal kemunculan banyak pabrikan-pabrikan yang mengeluarkan roda dua bernama Matic, motor ini lebih banyak peminat karena matic lebih mudah dikendlikan oleh pengendara, motor matic mampu mengendalikan operan gigi transmisi sudah secara otomatis menggerakkannya. Motor matic tidak lepas dari peran wanita karena bila ditinjau secara luas penggunaan matic banyak digunakan oleh kalangan wanita walaupun ada juga kaum pria yang menggunakannya. Pada kurung waktu belakangan ini motor matic mulai mengadopsi powerfull engine dalam arti motor mempunyai kecepatan akselerasi tinggi atau berkecepatan lumayan dari matic yang biasa kita ketahui yang hanya 110cc kini kurang lebih menjadi 125cc. Dengan kecanggihannya motor matic kini ada yang mempunyai system pengereman dilengkapi dengan kecanggihan combi brake hidrolis dengan 3 caliper mapun bermesin injeksi ramah lingkungan dengan banyak memperkenalkan matic premium alias motor matic yang mengedepankan kemewahan, teknologi tinggi yang ujungnya menggapai kenyamanan. Motor matic masih menjadi varian yang paling fresh disemua kalangan kehadiran motor matic ini mulai merambah peminat yang tadinya hanya kaum permpuan saja kini kalangan muda, kaum laki, maupun semua orang menyukainya dan banyak menggunakan motor ini. 

Gempuran motor matik pada pasar sepeda motor Indonesia nampak tak terbendung lagi. Sepertinya untuk tahun-tahun kedepannya motor matic masih saja ada peminatnya dan bisa saja malah menambah peminatnya. Motor matic bisa disebut motor instan yang mudah digunakan tanpa harus repot mengoper-oper gigi maupun memainkan kopling seperti pada motor selain matic pada umumnya. Jadi bisa dilihat bahwa orang-orang pengguna motor selain matic bisa saja lama kelamaan akan merubah ketertarikannya beralih kepada motor matic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar